Mengatur Catatan Langsung tentang Kesehatan Daging

Mengatur Catatan Langsung tentang Kesehatan Daging

Asparagus, Steak, Veal Steak, Sapi

Daging merah sering keliru digambarkan sebagai tidak sehat. Bahkan ayam telah diserang oleh beberapa orang di media sebagai tidak sehat atau tidak ramah lingkungan. Vegan, ikan, dan diet non-daging lainnya telah diusulkan sebagai alternatif yang lebih sehat. Akibat dari serangan pesan daging negatif ini telah mempengaruhi banyak orang termasuk ibu dan ayah untuk secara drastis mengurangi pembelian daging dan unggas mereka. Persepsi dapat dilihat sebagai kenyataan, namun kebenaran mengalahkan bukan kebenaran. Orang tua dan konsumen lain menginginkan yang terbaik untuk kesehatan mereka dan keluarga mereka. Mereka juga sadar bahwa ada banyak informasi palsu di luar sana dan terbuka untuk fakta-fakta ilmiah yang dapat memperbaiki kesalahpahaman mereka. Berikut ini faktanya:

A) BIARKAN BESI KELUARGA PADA DAGING!
1) "Anda perlu memakan bayam dalam jumlah besar untuk menyamai (kandungan besi) dalam steak," kata Christopher Golden, ahli ekologi dan epidemiologi di Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts. (Seperti dikutip oleh nature.com dalam artikel 'Makan otak pintar'.)
2) Mari kita teliti. Bagi seorang wanita untuk menerima asupan harian yang direkomendasikan dari 18 mg zat besi akan membutuhkan hanya 300 gram hati sapi yang dimasak, 625 gram daging sapi yang dimasak atau 2,4 kg bayam yang menakjubkan!
3) Selain itu, zat besi yang ditemukan dalam sayuran lebih sulit diserap dibandingkan zat besi yang ditemukan dalam daging karena ia melekat pada serat yang menghambat penyerapannya.

B) DAGING UNTUK OTAK YANG SEHAT!
1) Menjadi kekurangan mikronutrien yang ditemukan dalam daging telah dikaitkan dengan IQ rendah, autisme, depresi dan demensia, kata Dr. Charlotte Neumann, seorang dokter anak di University of California, seperti dikutip dalam artikel di atas.
2) Seng yang ditemukan dalam daging sangat penting untuk pembelajaran dan daya ingat.
3) Vitamin B12 yang ditemukan dalam daging melindungi selubung yang melindungi saraf.

C) DAGING-MENINGKATKAN IMUNITAS ANDA!
Karena kekuatan antioksidannya, seng terlibat dalam pembuatan antibodi untuk melawan radikal bebas yang meningkatkan risiko penyakit kronis.

D) DAGING- DAYA PERTUMBUHAN OTOT ANDA!
1) Protein dalam daging membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh.
2) Otot terbuat dari protein. Itulah sebabnya atlet yang membangun kekuatan otot meningkatkan konsumsi protein dagingnya.
3) Protein dan seng yang ditemukan dalam daging penting untuk pertumbuhan dan perbaikan otot.

E) DAGING- PROTEIN LENGKAP!
Daging mengandung semua dari sembilan asam amino esensial yang tidak dapat dibuat oleh tubuh Anda sendiri. Katakan 'halo' kepada histidin, leusin, isoleusin, lisin, metionin, fenilalanin, triptofan, treonin, dan valin. Daging memasok kesembilan. Itu sebabnya disebut protein lengkap.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatur Catatan Langsung tentang Kesehatan Daging"

Posting Komentar